loading...

Wednesday, February 11, 2015

Tips Memperlakukan Payudara Wanita Sesuai Ukurannya


author : Nadia Mardatilla Arif

Tuesday, 10 February 2015 - 08:15 pm

google.com

Ternyata, ada tips tertentu yang bisa dipelajari untuk memperlakukan payudara sesuai dengan ukurannya besar atau kecil. Sekali lagi, meski ukuran tidak mengacu pada besar kecilnya gairah pasangan, namun tips di bawah ini mampu meningkatkan rasa nyaman.
Intisari-Online.com - Ternyata, ada tips tertentu yang bisa dipelajari untukmemperlakukan payudara sesuai dengan ukurannya besar atau kecil. Sekali lagi, meski ukuran tidak mengacu pada besar kecilnya gairah pasangan, namun tips di bawah ini mampu meningkatkan rasa nyaman.

* Payudara BesarBerikan rangsangan di sisi luar payudara, tepatnya di sekitar ketiak –dengan lidah atau ujung jari. Lakukan gerakan naik turun dengan lidah, dan sesekali berikan gigitan-gigitan kecil yang nakal. Jangan sampai lupakan bagian puting, karena menurut ahli bedah plastik di kota New York, dr. Alan Matarraso, pada payudara yang besar saraf penerima sensasi di daerah puting umumnya terlalu tegang.

* Payudara KecilWanita dengan payudara kecil biasanya lebih sensitif menerima rangsangan. Hasil penelitian di University of Vienna menunjukkan, payudara kecil 24% lebih sensitif ketimbang payudara yang besar. Cukup menggunakan telapak tangan untuk merabanya secara perlahan, dan remaslah dengan lembut saat sedang menikmati seks.

Payudara TurunBiasanya dalam kondisi ini, sensitivitas sudah berkurang. Bukan saja karena regangnya saraf, tapi juga karena tekanan dari berat payudara itu sendiri. Yang bisa dilakukan adalah memintanya berbaring sehingga membuat payudaranya naik. Keadaan naik ini akan mengendurkan tegangan pada saraf sehingga wanita bisa lebih berkonsentrasi merasakan sensasi dari jari atau lidah pasangannya.

Payudara Hasil PlastikJika operasinya berhasil, tak ada masalah dengan stimulus yang akan dilakukan. Tapi, cobalah teknik ini: Berkonsentrasilah hanya pada permukaannya. Gunakan lidah untuk membuat gerakan melingkar, dan secara perlahan, pilinlah lidah menuju puting. Namun ingat, seperti yang sudah diulas di atas, ada kemungkinan tingkat sensitivitas payudara yang telah dioperasi mengalami penurunan.

Payudara Ibu MenyusuiMemperlakukan payudara ibu menyusui harus ekstra hati-hati karena putingnya sangat sensitif. Jadi, fokuslah pada bagian bawah payudaranya, rabalah perlahan dan angkatlah. Gerakan ini akan membuatnya nyaman dan nikmat setelah sepanjang hari menyusui. (MensHealth)

No comments:

Post a Comment