loading...

Thursday, October 2, 2014

Kartu MicroSD Tercepat di Dunia Milik SanDisk Meluncur di Tanah Air


Selain memboyong kartu SD berkapasitas hingga 512GB, SanDisk juga membawa serta produk baru lainnya, yakni kartu memori UHS-I SanDisk Extreme PRO microSDXC 64GB yang diklaim tercepat di dunia.
Kehadiran kartu memori UHS-I Extreme PRO terbaru SanDisk lebih ditujukan bagi konsumen yang membutuhkan penyimpanan cepat dan andal sebagai komponen inti. Resolusinya yang besar dapat mengakomodasi tren perekaman video beresolusi 4K, di mana ukuran file-nya terbilang sangat besar dan bisa mencapai empat kali lipat ukuran file video beresolusi Full HD.
“Perekaman video 4K sedang diterapkan pada smartphone, dan kamera ‘prosumer’ dan camcorder jauh lebih cepat dibandingkan ketika HD diluncurkan. SanDisk memahami pasar mana yang dituju dan memiliki keinginan untuk menciptakan solusi yang mengoptimalkan pengambilan video serta berbagi pada beberapa perangkat host,” tutur Chris Chute, wakil presiden SMB Cloud & Mobility, IDC.
Dengan kecepatan transfer hingga 95MB/s, pengguna dapat mengambil gambar (video) seperti profesional dan tetap dapat mendapatkan pengalaman respon kelas dunia dari kamera smartphone, tablet, atau action camera mereka. Kartu ini juga menampilkan peringkat Class 10 dan UHS Speed Class 3 (U3), yang direkomendasikan oleh SD Association untuk pengambilan video Ultra HD 4K.
Pihak SanDisk yang diwakili oleh Country Manager-nya, Idris Effendi, menyatakan bahwa fitur-fitur seperti perekaman video Ultra HD 4K, yang dulunya hanya tersedia pada perangkat high-end, populer dan digunakan dengan cepat.
“Tidak diragukan lagi Ultra HD 4K adalah game-changer dan kami berkomitmen untuk memungkinkan perekaman video dan berbagi generasi berikutnya,” kata Idris lagi.
Kartu SanDisk Extreme PRO microSDHC/microSDXC UHS-I tersedia melalui jaringan distributor resmi SanDisk dan reseller terpilih di Indonesia dengan kapasitas 32GB dan 64GB dengan harga masing-masing Rp850.000 dan Rp1.699.000. (Ozi)
http://www.tabloidpulsa.co.id/news/17714-kartu-microsd-tercepat-di-dunia-milik-sandisk-meluncur-di-tanah-air

No comments:

Post a Comment